Plt Kepala Desa Kalebentang Kab.Takalar Bagikan BLT DD

oleh -184 views

Takalar (Sulsel),www.portalmetro.co.id — Pemerintah Desa Kalebentang Kecamatan Galesong Selatan, kabupaten Takalar.

Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa guna mengantisipasi Dampak Covid-19.

Pada hari kamis (21/5/2020) sekitar jam 02 : 00 siang, telah dilaksanakan penyerahan bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD di wilayah kecamatan galesong selatan.

Turut Hadir H.Hamzah Ago camat Galesong selatan bersama  kepala desa beserta para perangkat desa dan TIM relawan covid-19 bertempat diaula kantor desa Kalebentang,dipelaksanaan kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kalebentang.

Sebelum penyerahan BLT doa bersama  dilakukan Abd Azis Tawan, selaku Plt kepala desa kalebentang bersama camat.

“Doa bersama kita lakukan untuk memohon ridho kepada ALLAH S.W.T demi kelancaran kinerja TIM sebelum  turun kelapangan menyerahkan bantuan lansung tunai dana desa BLT DD kepada masyarakat pengguna manfaat Yakni penyerahan bantuan berupa uang tunai sejumlah RP 600.000 Per KK sesuai prosedur dengan sejumlah data lengkap yang kongkrit untuk mendapatkan bantuan”jelas Abd.Azis.

Plt kades bersama TIM melaksanakan penyerahan BLT DD sudah sesuai aturan serta arahan dan himbauan pemerintah pusat ungkapnya kepada wartawan www.portalmetro.co.id saat dikonfirmasi.

Disampaikan juga bahwa penyerahan bantuan ini tersebar pada tiga dusun diantaranya dusun bontobawi,dusun bentang,dan dusun sangkolirang dengan jumlah masyarakat sebanyak 150 Kepala Keluarga (KK) sebagai penerima manfaat.

Bhabinkamtibmas desa kalebentang turut serta menyaksikan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk pengamanan dari pihak kepolisian demi terciptanya situasi aman dari gangguan hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan penyerahan BLT DD.

“Semoga ALLAH S.W.T senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua serta diberikan barokah dibulan suci ramadhan 1441 hijriah dilindungi kesehatan dari penularan covid-19 dan segera berakhir masa pandemi corona yang mewabah diseluruh dunia “ujar Plt kades Kalebentang.

Laporan :  Sutarmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *