Bupati Pasangkayu Hadiri HUT APKASI ke 20 Melalui Virtual Account

oleh -164 views

PORTALMETRO.CO.ID,Pasangkayu — Bupati Pasangkayu Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa hadiri tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ke 20 tahun 2020 melalui virtual account, di rumah jabatan bupati,Sabtu,(30/5/2020).

Dilansir dari SindoNews,Bupati Agus,mengatakan  PerayaanHUT Apkasi ke 20 saat ini sangat berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya,mengingat bangsa kita saat sekarang mengalami cobaan virus corona (COVID-19). U

itu hanya bisa dilaksanakan melalui online virtual account, yang dikuti oleh seluruh bupati se Indonesia.

“Kegiatan ini diharapkan sebagai sarana untuk silaturahmi dan halal bi halal iedul fitri 1441H diantara dewan pengurus dan undangan lainnya,”ucapnya.

Lanjut Bupati Pasangkayu Dua periode ini, menjelaskan, APKASI sebagai lembaga yang cukup diperhitungkan oleh semua kalangan saat ini, sesuai dengan tugas dan fungsinya menjadi mitra strategis pemerintah dalam memperjuangkan kepentingan dan aspirasi daerah.

“Alhamdulillah kegiatan hubungan kelembagaan yang dilakukan selama ini sudah memberikan pengaruh yang signifikan terhadap program-program pembangunan nasional terutama dalam menghadapi masa vandemi virus corona (COVID-19),”kata Agus.

Mengenai Eksistensi lembaga Apkasi saat ini setidaknya telah menjadi main resource bagi berbagai lembaga penggiat otonomi daerah dalam memahami perkembangan dan pembangunan daerah. Selamat HUT Apkasi ke 20 tahun 2020.

“Untuk dimasa pandemi COVID-19 saat ini, semua pihak dapat taat dengan protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini dapat cepat berlalu di Negara Republik Indonesia,”harap Ketua DPD PDIP Sulbar ini.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *