Menjelang Natal dan Tahun Baru,Kapolres Pasangkayu Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Siamasei 2020

oleh -39 views

Pasangkayu (Sulbar) ,Portalmetro.co.id — Kapolres Pasangkayu AKBP.Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Siamasei 2020 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pasangkayu Pada Senin Pagi (21/12/2020).

Gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H,Fauzi S.H yang mewakili Kejari Pasangkayu, Ketua Orari Pasangkayu Akmal dengan Peserta Upacara Perwakilan dari Kodim 1427 Pasangkayu, Polres, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Senkom.

“Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin – 2020 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021″Ungkap AKBP.Leo H.Siagan.
Saat membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Lanjut Kata Kapolres Bahwa Peningkatan aktifitas masyarakat pada perayaan natal dan tahun baru berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, kamseltibcar lantas dan pelanggaran protokol kesehatan.

Oleh karena itu,Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2020 yang dilaksanakan selama 15 hari sejak Tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan Tanggal 4 Januari 2021 dengan mengedepankan Preemtif dan Preventif secara humanis serta menerapkan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat merayakan Natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan rasa aman dan nyaman.

Diakhir Sambutannya,AKBP.Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc ,BerPesan “Sekecil Apapun peran yang diberikan kepadamu, itu akan memberi catatan sejarah bagi perjalanan hidupmu, yang suatu saat bisa kamu torehkan dan ceritakan kepada anak cucumu kelak. Selamat Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021”.

*(Rilis)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *