Peduli Gempa di Mamuju dan Majene, Ini yang Pemdes dan Pemuda Randomayang Lakukan

oleh -70 views

Pasangkayu (Sulbar),portalmetro.co.id — Pemerintah Desa Randomayang dan Pemuda yang menamakan dirinya Aliansi Pemuda Peduli Bencana mengirimkan sejumlah bantuan dalam penanganan Pasca gempa bumi 6,2 Magnitudo di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Bantuan ini berupa logistic dan obat-obatan serta kebutuhan pokok lainnya.

Kepala Desa Randomayang Ahmad Kharli Harun mengatakan, Masyarakat Randomayang turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Mamuju dan Majene.

” Saya mewakili Masyarakat Randomayang turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita di Mamuju dan Majene,untuk itu sebagai bukti kepedulian kami sebagai saudara,kami melakukan penggalangan dana bersama-sama dengan pemuda untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak Gempa “, ungkapnya.

Menurut dia, Masyarakat Randomayang sangat antusias ikut andil dalam pemenuhan kebutuhan korban gempa di Mamuju dan Majene, terbukti hanya dalam waktu 3 hari kami berhasil mengumpulkan Donasi yang tidak sedikit jumlahnya.

“Dukungan serta respon positif dari masyarakat Randomayang membuat kami Pemerintah Desa termotivasi untuk bergerak mengumpulkan Donasi guna memenuhi kebutuhan korban gempa di Mamuju dan Majene”,tuturnya.

*****Editor : Muhammad NurNas***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *