Bendahara Sekaligus Komisaris PT.Media Pasangkayu News Salurkan Bantuan Gempa Mamuju dan Majene di Posko Gerakan Jumat Berkah Donggala Peduli Sulbar

oleh -147 views

Donggala (Sulteng),Portalmetro.co.id — Sebagai bentuk Kepedulian terhadap saudara saudari kita di Mamuju dan Majene yang terkena Musibah akibat Gempa 6,2 Magnitudo yang saat ini banyak mengungsi.

Ibu Zakina telah membuka open Donasi selama 3 hari berturut turut melalui online Facebooknya (Zakina Lukman) maupun langsung didunia nyata untuk Donasi bantuan ,alhasil terkumpul bantuan uang tunai dan bantuan Air Mineral,pop mie,beras dan biskuit dan makanan gorengan tempe untuk para pengungsi gempa Mamuju Majene.

Bantuan ini diserahkan langsung ke Posko Gerakan Jumat Berkah Donggala Peduli Sulbar di jl.tanjung batu Kabupaten Donggala untuk disalurkan langsung ke Mamuju dan Majene pada hari ini Rabu (20/1/2021).

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara saudari kita yang kena musibah dan cobaan,gempa Mamuju dan Majene dan diberikan ketabahan juga kesabaran dalam menghadapi ujian”ungkap ibu Zakina Bendahara Sekaligus Komisaris PT.Media Pasangkayu News dan owner Rumah Makan Lalapan Resky desa loli tasiburi kabupaten Donggala.

Uang tunai yang berhasil dikumpulkan dari penyumbang langsung dibelikan tempe dan digoreng dirumah makan milik ibu Zakina (rumah makan Lalapan Rezky) di jalan trans Sulawesi desa .Loli Tasiburi kecamatan Banawa kab.Donggala dikemas dalam bentuk makanan untuk disalurkan ke Mamuju dan Majene,begitupun bantuan berupa barang (Biskuit,Air Aqua,beras) dikemas di dalam dos dan diserahkan keposko.

***Penulis : Muhammad NurNas***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *