Rian Agung Purnama S.H,Koordinator Aliansi Pemuda Desa Doda bersama Keluarga Desa Doda Kecamatan Sarudu Salurkan Bantuan Kemanusiaan

oleh -83 views

Mamuju (Sulbar),Portalmetro.co.id — Aliansi Pemuda Desa Doda beserta keluarga desa doda Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu, setelah melaksanakan donasi dengan menggalang bantuan,berupa Barang,uang,makanan,Air Aqua,mie instan dan Popok bayi dan lain lain (sembako).

Saat ini telah berada dititik Lokasi Gempa Mamuju dan Majene guna menyalurkan secara langsung Bantuan Kemanusiaan,berupa Mie instan,air minum kemasan (Aqua),popok bayi,makanan dan kebutuhan sehari hari lainnya (sembako) pada Selasa (19/1/2021) .

Setelah melakukan Penggalangan Donasi yang di laksanakan 3 hari pergerakan di kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu.

Bantuan dibawa langsung Dengan mengendarai 2 unit mobil open cap ,dan 1 unit mobil Avanza,Adapun tempat penyaluran bantuan tersebut adalah di Kelurahan Sese Kali Colo,Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju,didampingi pengawalan TNI RI.

“ini suatu ujian yang kita tidak boleh di sesali dan kita perlu merenungi akan hal tersebut dan terkait korban gempa bumi semoga pihak keluarga di berikan ketabahan dan semoga para korban diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan yang maha esa”Ungkap Rian Agung Purnama kepada media ini.

Rian Agung Purnama S.H selaku Koordinator bersama beberapa rekannya yakni Akbar Jabir,Chyno,Rio,Sukri,Gunadi,Rian Nugroho,Robin,Fausan Haslan,Hasrum dan Ahmad dari Aliansi pemuda Desa Doda dan Keluarga Desa Doda Kecamatan Sarudu membagikan bantuan secara langsung di tempat pengungsian warga yang terdampak Gempa.

****Penulis : Muhammad NurNas***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *