Jadi orang Pertama di Vaksin,Bupati Pasangkayu Berpesan : Warga jangan Takut di Vaksin

oleh -53 views

Pasangkayu (Sulbar) ,Portalmetro.co.id — Dengan tema Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19, Bupati Pasangkayu Dr.Agus Ambo Djiwa, MP bersama Pimpinan Forkopimda lakukan Vaksinasi Perdana yang di laksanakan oleh Tim Medis Dinas Kesehatan dan UPT PKM Kec.Pasangkayu di Ruang Lobi Kantor Bupati Pasangkayu.Rabu,03/02/2021.

Selaku orang Nomor 1 di kabupaten Pasangkayu,Bupati Agus ADJ Pertama di vaksin yang terlebih dahulu Dilakukan registrasi dengan menunjukkan KTP kemudian ke meja pemeriksaan tekanan darah/pemeriksaan suhu badan dan scerening lalu ketempat suntik Vaksin dan terakhir ketempat observasi selama 30 menit.

Setelah Bupati menyusul Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, kemudian Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi, SE, selanjutnya Kepala Kemenag Drs.H.Mustafa,Wakil Pengadilan Agama,Kadis Kesehatan, terakhir 1 tokoh Masyarakat dan 2 tokoh Pemuda.

Sedangkan Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabutar ditunda Vaksinnya karena tekanan darahnya tinggi setelah 2 kali di lakukan tes.

Dalam sesi wawancara bersama awak media,Bupati Agus ADJ menyampaikan kondisi dirinya pasca di vaksin yang tidak mengalami gejala apapun.

” Biasa saja,tidak ada gejala dan perasaan seperti biasa”ungkap Bupati.

Untuk itu,Bupati dua periode ini imbau masyarakat untuk menyadari bahwa vaksin jalan terbaik untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Karena menurut teorinya, vaksin ini membunuh virus penyakit dalam tubuh manusia.

“kepada warga agar tidak takut terhadap vaksin sinovac. Karena Seluruh unsur muspida telah melakukan Vaksin hari ini. Nanti di vaksin kedua 14 hari setelah ini baru terbentuk anti body”kata Agus ADJ.

Menurut jadwal, vaksinasi kedua akan dilakukan tanggal 16 Pebruari 2021.

***(Agus)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *