Bhabinkamtibmas Desa Sarude Bersama Babinsa Genjot Kampung Tangguh Tanaman Jangka Pendek di Wilayahnya

oleh -74 views

Pasangkayu (Sulbar) ,Portalmetro.co.id — Bhabinkamtibmas Desa Sarude Brigpol Akbar bersama Babinsa Genjot pembangunan Kampung tangguh di dusun Lanta Desa Sarude sebagai salah satu al ternatif untuk memutar perekonomian di masa pandemi Covid-19. Selasa Pagi (16/2/2021).

Kampung tangguh tersebut di genjot oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa serta aparat desa karena melihat pandemi yang terus berkelanjutan yang belum ditahu berakhirnya dan membuat masyarakat tidak leluasa kemana-kemana namun membutuhkan biaya dalam membiayai kehidupan sehari-hari.

” Kampung tangguh yang digenjot Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemerintah kelurahan dan desa untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya dikarenakan tidak leluasa kemana-kemana seperti dulu namun harus tetap bertahan hidup dan membiayai kebutuhan sehari-hari”Ungkap Iptu Muhammad Nur SH (Kapolsek) Saat ditemui diruangannya.

Iptu Muhammad Nur (Kapolsek Bambalamotu) mengatakan bahwa Untuk Desa Sarude menurut Laporan Bhabinkamtibmas akan menyediakan lahan seluas 7 hektar namun yang baru dikelola sekarang baru 1 hektar yang tentu saja akan menguntungkan petani karena di lahan tersebut ditanami tanaman jangka pendek yang cepat di konsomsi dan dijual.

*****Humas Polres*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *