Sertijab Bupati dan Wakil Bupati, Agus Ambo Djiwa Berharap Pemimpin Baru Kedepan Bisa Lebih Baik

oleh -46 views

Pasangkayu (SULBAR) Portalmetro.co.id –– Serah terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan wakil Bupati Pasangkayu periode 2016-2021 kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pasangkayu Dr.H.Firman,S.Pi.MM Sekda Pasangkayu diruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu.Rabu, (17/02/2021).

Hadir dalam giat ini,Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiati, Asisten 1 H.Abd.Wahid, Asisten 2 H.Makmur, Asisten 3 Irfan Rusli Sadel,Waka Polres Pasangkayu,Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu,Dandim 1427 Pasangkayu,Kepala Pengadilan Negeri Pasangkayu,para pimpinan OPD dan Kepala perwakilan BPK RI Sulawesi Barat,serta para tamu undangan lainnya.

Acara dimulai Pembacaan Doa oleh Kepala Kemenag Drs.H.Mustafa, M.Ag selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Barat oleh Asisten III Irfan rusli Sadek tentang pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang berakhir jabatannya dan Menugaskan kepada Sekda sebagai Pelaksana Harian Bupati Pasangkayu sampai di tetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Defenitif.

Bupati Pasangkayu yang berakhir jabatannya hari ini dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pasangkayu atas kepercayaannya memimpin Kabupaten Pasangkayu selama 10 tahun.

Adapun Program yang belum sempat dilakukan dengan maksimal dalam masa 10 Tahun ini akan dilanjutkan Bupati dan wakil Bupati yang baru.

Prosesi serah terima berlangsung khidmat dan haru ketika Agus menceritakan suka duka memperjuangkan Pasangkayu menjadi kabupaten,serta saat memimpin daerah ini selama sepuluh tahun.

“Tidak terasa sudah sepuluh tahun saya jalankan pemerintahan ini.Kami sadar masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa kami penuhi.Tapi kami telah berusaha maksimal membangun Pasangkayu. Namanya manusia tidak terlepas dari kekurangan.Saya minta maaf atas khilaf tutur kata dan perilaku,”ujarnya.

Bupati dua periode itu berharap jalannya pemerintahan kedepan di bawah nakhoda baru bisa semakin baik.

“Saya titip daerah ini.Bangun kerjasama yang baik dengan semua pihak. Bahu membahulah dalam membangun Pasangkayu,” harapnya.*****M.NADIR*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *