Sukses Amankan Pilkada,Kapolres Pasangkayu Dapatkan Penghargaan Dari KPU Pasangkayu

oleh -56 views

Pasangkayu (Sulbar),Portalmetro.co.id — Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc mendapatkan penghargaan atas pengabdiannya mendukung secara penuh pelaksanaan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati kab.Pasangkayu pada pilkada serentak di masa Pandemi Covid-19.

Pemberian penghargan tersebut diserahkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Pasangkayu Syahran Ahmad kepada Kapolres Pasangkayu,Waka Polres,Kabag Ops dan Kasat Intelkam polres Pasangkayu disaksikan Staf KPU Kab.Pasangkayu.

Ditemui setelah Pemberian Penghargaan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo mengatakan.

”Kami mengapresiasi kinerja KPU Pasangkayu sebagai penyelenggara karena dapat menyelenggarakan Pilkada dengan lancar dan bekerjasama dengan Polres Pasangkayu dalam hal pengamanan sehingga berjalan lancar hingga proses pelantikan berjalan aman lancar dan terkendali” ujar Leo.

Ketua KPU Syahran Ahmad juga menyampaikan” pelaksanaan Pilkada lalu paling beresiko sebab berlangsung ditengah pandemi dan dengan eskalasi politik yang cukup tinggi, namun berkat kehadiran dan kerja sama dengan kepolisian sebagai pengamanan dan stakeholder lainnya Pilkada dapat berjalan lancar dan aman.

Lanjut Syahran”Pada pelaksanaannya juga tidak ada sengketa di Mahkamah Konsutitus, Fakta-fakta itu semua menunjukan langkah preventif yang dilakukan oleh penyelenggara bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan stakeholder lainnya berjalan dengan baik” tutup Syahran.

*****Humas Polres*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *